Tips Sukses Kaya

Analogi Wadah Rejeki

Dari pengalaman saya sebagai seorang Wealth Coach, saya memperhatikan bahwa faktor terpenting yang menentukan kesejahteraan finansial seseorang bukanlah besarnya penghasilan mereka, tapi besarnya Wadah Rejeki yang mereka miliki.

Jika kapasitas wadah rejeki seseorang kecil, maka rejeki yang bisa ditampung pun sedikit saja, penghasilan yang sebesar apapun akan hilang tidak berbekas, bisa melalui perilaku yang konsumtif dan boros, atau melalui kejadian2 kurang beruntung yang akan menguras keuangan mereka sampai habis.

Fakta juga menujukkan bahwa banyak orang yang menang lotere, sesudah 1-2 tahun kondisi finansial mereka akan kembali ke kondisi semula, bahkan banyak yang terlibat hutang yang banyak.

Sering kali peningkatan penghasilan yang tiba tiba tidak membuat kualitas hidupnya bertambah baik, tapi malah mencelakai mereka dengen munculnya perilaku negatif yang merusak diri sendiri. Hal ini bisa kita perhatikan terjadi pada orang orang terkenal yang meninggal muda karena ketergantungan obat, bunuh diri, sakit dan sebagainya.

Apa saja penyebab kecilnya wadah rejeki yang kecil itu? Dari pengalaman saya sebagai seorang coach dan terapis saya menemukan ada 6 penyebab:

1.Strategi & perencanaan finansial yang kurang efektif atau tidak ada perencanaan sama sekali.
2. Luka Bathin dan trauma masa kecil, bahkan dari hasil riset para pakar epigenetics, ternyata trauma dari orang tua dan leluhur bisa diturunkan ke anak cucu, jejak traumanya bisa ditemukan dalam DNA yang diwariskan ke anak cucu.
3. Pengkondisian yang negatif sejak kecil atau mental blocks.Konfilik diri sampai ke kecenderungan untuk menghukum diri sendiri.
4. Energi & kontrak negatif, baik yang dilakukan dengan sadar maupun tanpa sadar, dari diri sendiri maupun dari orang tua.
5. Siklus dan ritme alam yang turun naik.

Biasanya dalam Workshop Memperbesar Wadah Rejeki WTC (Wealth TranceFormation),  semua penyebab kecilnya kapasitas wadah rejeki ini akan saya terapi sekaligus ajarkan teknik self terapi yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah, dan supaya mendapat hasil yang cepat, maka proses terapi itu akan diprogram sedemikian rupa, sehingga berjalan terus pada level pikiran bawah sadar selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda bisa merasakan bahwa anda juga dipengaruhi oleh ke 5 faktor yang bisa memperkecil wadah rejeki anda?

Wadah rejeki yang besar secara otomatis akan menarik rejeki yang lebih banyak, jadi kunci dari sukses finansial bukanlah memperbanyak rejeki, tapi memperbesar daya tampung wadahnya.

Salam berkelimpahan